Desain Cover DVD

Setahun lalu aku menjadi Asisten Laboratorium Komputer di Jurusan Pendidikan Matematika UPI, tempatku menuntut ilmu sekarang. Aku berkesempatan duduk di divisi Dokumentasi dan Multimedia. Secara garis besar, divisi ini mempunyai tugas utama untuk meliput setiap kegiatan Jurusan Pendidikan Matematika. Cukup banyak kegiatan yang harus aku liput saat itu, cukup menyenangkan karena pada dasarnya aku senang merekam atau membidik sesuatu dengan kameraku. Salah satu kegiatan yang kuliput adalah Cerdas Cermat Matematika (CCM), yaitu perlombaan matematika tingkat SMA yang mengisi serangkaian acara Gema Mahasiswa Matematika (GMM) UPI. Liputan tersebut harus aku edit agar lebih nyaman untuk ditonton, lalu hasilnya dikemas menjadi bentuk di DVD. Lagi-lagi aku menggunakan salah satu aplikasi yang kusuka, CorelDraw, untuk mendesain cover tersebut. Ini desain cover yang telah kubuat, beserta desain stiker keping DVD nya. Semoga bisa menginspirasi :)


stiker keping DVD
cover depan
cover belakang


0 comments:

Copyright © 2013 Free your mind ! and Blogger Templates - Anime OST.