Kolase Foto

Foto-foto ini diambil tahun lalu saat saya berkunjunga ke Dago Car Free Day, kebetulan hari itu sedang ada pertunjukan drama dari sebuah Sekolah Menengah Atas, yang entah SMA mana saya lupa. Ceritanya tentang tokoh pewayangan yaitu Arjuna dan Arimbi. Potongan foto berikut mengisahkan ketika arjuna harus kehilangan sang arimbi. Jujur, saya suka sekali ekspresi anak yang memerankan tokoh Arjuna ini. Saya tak henti-hentinya membidik setiap ekspresi dari para tokoh dalam drama ini. Itung-itung sambil latihan jadi fotografer, walaupun amatiran karena saya cuma pakai kamera poket. Sedikit minder karena di samping saya banyak orang yang asyik dengan kamera SLR nya dengan lensa super canggih. Tapi kalau ditanya feel nya boleh di adu deh. hehe. Saat itu saya lagi semangat banget soalnya :D

 



 Nah, kebetulan ada tugas multimedia tentang photoshop. Saya beri sedikit sentuhan kecil  pada foto-foto di atas dengan kolase sederhana, dan hasilnya VOILA ! enjoy the drama :)


0 comments:

Copyright © 2013 Free your mind ! and Blogger Templates - Anime OST.