Desain Buletin Al-Qolam

Setahun yang lalu saya mengikuti suatu seminar kepenulisan yang ternyata setelah beberapa saat mengikuti seminar tersebut barulah saya tahu bahwa seminar itu diselenggarakan oleh Komunitas Menulis Islami Al-Qolam, suatu komunitas yang isinya orang-orang yang ingin belajar menulis dan mempergunakan tulisan sebagai jalan dakwah. Sebenarnya saya hanya mendaftar untuk mengikuti seminar saja, tapi entah bagaimana ceritanya saya kini bagian dari komunitas tersebut, padahal saya tidak bisa menulis. Saya memang suka menulis, tapi tidak bisa menulis dengan baik apalagi untuk berdakwah mengenai islam, rasanya ilmu saya belum sampai sana. Tapi saya senang sekali sudah dirangkul. Orang bilang jika kita bergaul dengan pedagang minyak maka kita akan berbau minyak namun jika kita bergaul dengan pedangang minyak wangi maka kita akan terbawa harum. Semoga saja saya bisa menjadi lebih baik. Amin

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya tidak bisa menulis dengan baik dan keterbatasan ilmu yang membuat saya segan untuk berkontribusi dalam bentuk tulisan maka saya mencoba membantu dalam bentuk lain, yaitu mendesain layout buletin Al-Qolam yang terbit tiap bulan. Dan ini beberapa desain buletin yang saya buat dalam setahun ini. Buletin-buletin ini dibuat dengan menggunakan CorelDraw. Sekali saya katakan bahwa saya suka sekali dengan aplikasi yang satu ini. :D


Edisi 11 (bagian depan)

Edisi 11 (bagian belakang)

Edisi 12 (bagian depan)

Edisi 12 (bagian belakang)

Edisi 15 (bagian depan)

Edisi 15 (bagian belakang)

Edisi 16 (bagian depan)

Edisi 16 (bagian belakang)

Edisi 21 (bagian depan)

Edisi 21 (bagian belakang)

1 comment:

Copyright © 2013 Free your mind ! and Blogger Templates - Anime OST.