Cipta Lagu

iseng aja coba nyiptain sebuah lagu,
nada dan iramanya menyusul yah, saya belajar gitar dulu
atau mungkin mau denger langsung, boleh.
asal siap-siap bawa korek kuping aja. hehe :p
OKE ! :)
dengan hitungan 3/4
ready to sing ?
Let's go :D

AKU DISINI (KAMU BISA)

saat dunia terasa sepi
saat tak ada lagi yang peduli
jangan ragu
kau tak sendiri ..

semua susah sedih di hati
janganlah terus kau tangisi
esok pasti mentari tlah menanti

dan suatu hari nanti
kita kan tersenyum bersama..aaa

reff :aku bisa kaupun bisa
kita kan raih bersama
satu asa satu cita
mari renggut bersama

ooo marilah kawaa...nn
kita berlomba meraih mimpi
menantang awan tinggiii
tuk raih dengan pasti

jangan takut jangan ragu
genggamlah tanganku kawan
karena kau tak sendiri
aku ada di siniii .. kawan
aku ada di sini

*untuk semua orang yg mengejar mimpi. tetapkan hati, bulatkan tekad, mari kita gapai bersama :))
dan jangan pantang menyerah !! \m/

0 comments:

Copyright © 2013 Free your mind ! and Blogger Templates - Anime OST.